Sambut 1 Muharam: Wabup Minta Pemuda Lebih Proaktif dengan Kegiatan Keagamaan

Senin, 03 Oktober 2016

acara ngobrol bersama pewaris ambiya “ Para Pencari Tuhan” dalam rangka sempena tahun baru Islam (1 Muharram ) 1438 H di halaman gedung LAM Kabupaten Meranti

PELITARIAU, Meranti – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Meranti Gelar acara ngobrol bersama pewaris ambiya “ Para Pencari Tuhan” dalam rangka sempena tahun baru Islam (1 Muharram ) 1438 H di halaman gedung LAM Kabupaten Meranti Jalan Dorak, Selatpanjang, Minggu (2/10) malam.

Pada Kesempatan tersebut di hadiri Kadispora Provinsi Riau Edie Yusti, Sekjend MPW Pemuda Pancasila Riau Bung Fran Rizal, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Meranti Muzamil beserta Anggota, Perwakilan Kapolres Meranti, Sekda Meranti H. Iqaruddin, para Asisten, Pejabat eselon II dan III, para Camat, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Meranti Asnan Mahadar, para Ustadz dan undangan lainnya.

Wabup Meranti Drs H. Said Hasyim dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemkab Meranti mengucapkan selamat tahun baru Islam 1438 H dan kami sangat apresiasi sekali kepada Pemuda Pancasila yang telah menyelenggarakan acara yang meriah ini.

"Saya sangat salut apa yang di sampaikan oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila kepada saya tadi,  ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya di selenggarakan dan temanya pun sangat unik dan ini baru pertama sekali di kemas sedini mungkin acara tersebut, kami sangat apresiasi sekali" Ujar Mantan Sekda Siak ini.

“Yang jelas, acara ini untuk kita semua agar terhibur dan terpenting sekali untuk  lebih mengenal atau  mencari tuhan, kita harus kenal diri kita dulu dan intropeksi diri kita dulu bahwasanya apakah kita betul betul beriman kepadanya dan  tanamkan perbuatan kebaikan,” paparnya.

Kendati demikian, Iapun mengharapkan kepada para Pemuda Pancasila seluruh Indonesia khususnya Pemuda Pancasila di Kabupaten Meranti dan organisasi lainnya untuk berbuatlah kearah kebaikan dan hindarilah narkoba dan kenakalan remaja karena hidup dunia ini hanyalah titipan semata dan selamanya kita diakhirat kelak, harapnya.***ek