Club Mobil Garage Rengat Lakukan Tour De Labersa

Selasa, 14 Oktober 2014

The Garage foto bersama di hotel Labersa

PELITARIAU, Rengat-Club mobil The Garage yang berpusat di Rengat Inhu lakukan touring bersma dengan anggotanya 11-12 Oktober lalu. Touring  Tour de Labersa diikuti 11 mobil dengan 35 anggotanya.

 

Kegiatan ini adalah touring yang kedua yang telah dilaksanakan oleh The Garage pasca ulang tahun pertama yang dirayakan pada tanggal 27 September lalu di ruang terbuka hijau (RTH).  Acara touring yang lebih bersifat kekeluargaan tersebut mendapatkan perhatian cukup besar dari masyarakat Inhu.

 

"Kegiatan touring ini adalah kegiatan kami yang kedua, yang pertama kami lakukan setelah pengukuhan nama The Garage. Touring pertama kami namakan Tour to Sumbar, dengan route Pekanbaru - Bukit tingg - Padang Panjang - Pekanbaru yang dilaksanakan pada tanggal 31 Januari sampai dengan 2 Februari 2014". Ungkap Ketua The Garage Rengat Edy Miinx.


Menurutnya sebelum melaksanakan touring ke Labersa Kampar Pekanbaru malam harinya diadakan acara bakar sate kambing di rumah ketua di jalan Sultan Km. 4 Rengat. Semua anggota berkumpul bersama, bercanda dan tertawa bersama.


Menurut Miinx Keberangkatan ke Labersa tersebut hanya bertujuan kebersamaan antar anggota, mandi bersama di waterpark serta minum kopi bersama beberapa club mobil yang ada di Pekanbaru seperti Baleno Club Riau dan Restart Auto Club di Metro Kopitiam Pekanbaru.


Terkait dengan dana menurut Miinx  kegiatan ini semua murni dari swadaya para anggota yang ikut acara Tour De Labersa Pekanbaru. Baik dana penginapan maupun dana konsumsi lainnya.


"Mengikat silaturahim dan kekeluargaan baik sesama anggota The Garage itu sendiri maupun club mobil lain yang ada di Riau, itulah sebenarnya tujuan dari The Garage yang sudah berdiri satu tahun lebih di kota Rengat,”tambah Miinx. (cr. tony)

 

Editorial: Rio Ahmad