Pokat Kocok, Minuman Segar dan Menyehatkan terdapat di Jalan Pandan Pekanbaru

Jumat, 30 September 2016

Pokat kocok

PELITARIAU, Pekanbaru - Alpukat atau pokat adalah buah yang cukup populer di Indonesia, khususnya sebagai jus dan beragam olahan minuman segar. Rasa yang nikmat dan warnanya yang khas membuat buah ini
gampang dikenali.

Alpukat memiliki kandungan lemak dan kalori yang lebih daripada buah pada umumnya. Buah ini juga termasuk salah satu yang memiliki profil nutrisi yang tinggi dan memberikan banyak manfaat untuk kesehatan.

Dengan cuaca yang sangat terik saat ini, minuman alpukat ini tentu sangat segar ditenggorokan. Salah satu minuman olahan alpukat yang sangat booming saat ini yakni pokat kocok.

Teletak tepat disimpang empat jalan pandan kecamatan tangkerang utara, Pekanbaru, Anda akan menemukan Pokat Kocok yesi, warung ini tidak terlihat mencolok, karena hanya terdiri dari sebuah etalase dan beberapa kursi dan meja untuk tempat bersantai sambil menikmati minuman menyehatkan ini.

Yesi Oktavia kepada PelitaRiau.com mengatakan minuman pokat kocok ini terinspirasi lewat mahasiswa disalah satu perguruan tinggi yang berada di Gobah Pekanaru. "Sedangkan mahasiswa saja bisa menghasilkan uang dengan menyewakan tempat dengan yang mahal, sedangkan kita sudah punya tempat belum bisa dimanfaatkan. Oleh sebab itu saya termotivasi untuk membuka usaha yang menjamin ini", ujar Yesi Kamis (29/09/16)

"Buah Pokat sangat berkualitas tanpa bahan pengawet dan bahannya pun mudah didapatkan serta memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh", tambahnya

Untu Bahan pokat kocok ini terdiri dari Alpukat, es serut, gula pasir, gula merah, susu, bubuk milo, dan nutrijel yang bisa langsung diminum. Untuk harga, Anda jangan khawatir, satu gelas pokat kocok ini dibanderol seharga Rp 8000 saja. Harga yang sangat terjangkau bukan?

Nah, bagi Anda yang belum mencicipi es pokat kocok ini buruan yuk kunjungi outlet yesi yang berada di simpang empat jalan pandan Pekanbaru. Disini juga menyediakan delivery dengan menghubungi yesi di 082383062895.***(dian)