Adanya mutasi PJU Dijajaran Polres Meranti, AKBP Barliansyah Sik Berjanji Akan Berbenah

Senin, 26 September 2016

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah Sik

PELITARIAU, Meranti- Terkait mutasi yang terjadi di lingkungan Polres Kepulauan Meranti baru-baru ini, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah SIK  menyatakan bahwa dirinya menaruh banyak harapan kepada personil-personil baru yang bertugas di jajaran yang dipimpin dirinya.

 

 

Kapolres Kepulauan Meranti,  AKBP Barliansyah Sik, Senin (26/9/16) mengatakan akan membenahi bagian satuan Polres Kepulauan Meranti, baik dibagian seksi maupun dijajaran Polsek. Pembenahan ini dilakukan Kapolres Meranti terkait dengan adanya mutasi PJU dijajaran Polres Kepulauan Meranti.

 

 

"Saya selaku Kapolres Kepulauan Meranti berharap untuk kedepannya, sesuai dengan adanya mutasi PJU dijajaran Polres Kepulauan Meranti, pertama saya akan membenahi dibagian dalam dimasing-masing bagian satuan dan seksi serta Polsek jajaran terlebih dahulu.Dengan perbaikan dibagian dalam tersebut, diharapkan ada perubahan penampilan baik perorangan, kesatuan serta warna kinerja Polres Kepulauan Meranti," Ungkap Kapolres Kaulauan Meranti AKBP Barliansyah Sik.

 

 

Selain itu, Ia juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk membangun kembali kepercayaan masyarakat terhadap Polres Kep Meranti (trust building) yang selama ini dirasakan masih minim. 

 

 

"Semoga atas izin Allah saya dapat memulihkan kembali hubungan interaksi antara masyarakat dan Polres Kepulauan  Meranti," harap Barliansyah.

 

 

Dengan adanya himbauan ini, dia selaku Kapolres Kepulauan Meranti, mengharapkan kepada masyarakat yang berada di Wilayah Kepulauan Meranti untuk dapat mendukung polisi dalam melakukan tugas- tugas pokok yang salah satunya adalah menegakan hukum. 

 

 

"Semoga dalam penegakan hukum dikedepannya kami akan berupaya dalam hal penindakan akan sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku serta sesuai dengan SOP (standar operasional prosedur)," ungkapnya***