A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$nama2

Filename: controllers/berita.php

Line Number: 315


Motif Sementara Pembunuhan di desa Rejosari Inhu adalah Gaji

Sabtu, 24 September 2016

Korban pembunuhan Mia warga desa Rejosari

PELITARIAU, Inhu - Hingga saat ini masih banyak tanda tanya dimasyarakat terkait motif terjadinya pembunuhan atas Mia alias Yutmia Syafmelda (24) warga desa Rejosari Kec Lirik Inhu pada Jumat (23/9). Pasalnya tersangka pembunuh Mimin Purwanto (36) merupakan tukang kebun yang tinggal berhadapan rumah korban di desa tersebut.

Menurut cerita masyarakat sekitarnya Mimin bersama keluarganya tidak tinggal di kebun sawit milik keluarga Mia. Tetapi sengaja diminta menempati rumah permanen dan cukup mewah di depan rumahnya yang hanya dibatasi jalan desa.

Sehingga banyak yang heran mengapa sampai Mimin setega itu membunuh majikannya yang sudah memberikan pekerjaan serta juga menempati rumah berdekatan. Pernyataan lain berbeda disampaikan oleh Mimin kepada aparat kepolisian terkait mengapa dia membunuh majikannya tersebut.

Kepada polisi Mimin mengatakan nekad membunuh majikannya "karena dia tidak digaji selama 3 bulan dan pelaku membunuh dengan cara mulut dibekap dengan kain selendang.".ungkap Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak

Pengakuan sementara Mimin tersebut masih dipertanyakan mengingat korban Mia pakaiannya saat ditemukan tidak sempurna. Demikian juga halnya dengan Mimin saat kabur usai membunuh menurut masyarakat hanya menggunakan celana pendek saja.

Saat tertangkap polisi pada Sabtu (24/9) tersangka Mimin di dalam perkebunan sawit masih menggunakan celana pendek karet serta kaos singlet. Untuk itu masyarakat masih menunggu hasil lebih lanjut dari polisi terkait motif serta apakah ada unsur perkosaan dalam kasus tersebut. (r 10)