Duh! Warga Inhil Ini Gantung Diri di Dapur Rumah

Kamis, 22 September 2016

Korban Bunuh Diri diKecamatan Keritang

PELITARIAU, Inhil– Wahyudi (19) ditemukan tewas gantung diri, Kamis (22/9/2016) sekitar pukul 13.30 WIB. Aksi nekat warga Jalan Sukamulia Lorong Jambu Desa Kotabaru Siberida Kecamatan Keritang ini berlangsung di bagian dapur rumahnya.

Saat itu, kondisi rumah dalam keadaan sepi. Sebab ibunda dan saudara kandungnya atas nama Sam sedang sibuk beraktivitas di luar.

Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dolifar Manurung melalui Paur Humas, Ipda Heriman Putra menjelaskan, saksi pertama melihat korban adalah abangnya, saat itu kondisinya sudah meninggal dunia. “Belum diketahui apa penyebabnya, masih dalam penyelidikan,” kata Heriman Putra.

Untuk kronologisnya lanjut Paur Humas, bermula pada saat abang korban pulang, pintu rumah dalam keadaan terkunci rapat. Ia pun akhirnya menyusul ibunya di pasar. Namun ibu korban meyakinkan bahwa si korban ada di dalam rumah. Sam kembali ke rumah tetapi pintu tetap terkunci.

Dan kala itu juga, si saksi ini langsung menerjang pintu bagian depan hingga terbuka. Sontak saja, ia melihat korban tergantung dengan menggunakan tali nilon. Kemudian korban langsung diturunkannya dan memberitahukan kepada orang tuanya, petugas Polsek Keritang serta tim medis setempat.

“Hasil pemeriksaan medis, terdapat cairan sperma pada kemaluan korban, lidah dalam keadaan terjulur dan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan atau hal-hal lain yang mencurigakan pada tubuh korban,” tandasnya.***Bud