Hore... Seleksi Administrasi CPNS Inhil Di Umumkan Malam Ini

Senin, 13 Oktober 2014

internet

PELITARIAU, Tembilahan – Ribuan berkas lamaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah diterima badan Kepegawaian Daerah (BKD) Inhil yang telah diseleksi panitia penerimaan akan diumumkan malam ini (13/10).


Demikian pernyataan yang disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Inhil, Syaifuddin Senin pagi (13/10) melalui saluran telepon selulernya.


“Berkas lamaran yang sudah kita periksa, saat ini tengah dalam proses penyempurnaan dan siap diumumkan, namun masih menunggu tanda tangan bupati, jadi baru bisa diumumkan malam ini, “ katanya.


Menurut Syaifuddin, para pelamar dan masyatakat sudah bisa melihat hasil seleksi administrasi  CPNS Inhil tahun 2014 tersebut melalui website resmi yang digunakan para pelamar pada waktu pendaftaran yang lalu, selain itu pelamar yang ada di Kota Tembilahan dan sekitarnya juga bisa mellihatnya secara langsung pada beberapa gedung pemerintahan, terutama di Gedung Tasik Gemilang Tembilahan.


Seperti diketahui, pelamar CPNS pada tahun ini di Inhil lebih 6500 pelamar, dimana Inhil hanya membuka lowongan sebanyak 100 formasi termasuk untuk penerimaan yang tamatan SLTA maupun Sarjana (S1), yakni untuk tenaga pendidik dengan 19 formasi, kesehatan 17 formasi maupun untuk tenaga teknis sebanyak 64 formasi.


“Untuk menberikan kepuasan dan upaya tidak merugikan pelamar, BKD akan meneliti kembali berkas-berkas lamaran tersebut secara baik dan benar sebelum diumumkan peserta yang lolos secara administrasi, “ kata Syaifuddin. (cr.mar)

 

Editorial : Ramdana Yudha