Deklarasi Pasangan Zulher–Dasril Maju Pilkada Kampar dihadiri Ribuan Massa

Rabu, 21 September 2016

Deklarasi Zulher-Dasril

PELITARIAU, Bangkinang – Sekitar 7000an massa padati Deklarasi pasangan Zulher–Dasril untuk maju pada Pilkada Kampar yang dilaksanakan di lapangan Merdeka Jl.Prof.M Yamin SH Bangkinang Kota Rabu (21/9). Usai deklarasi selanjutnya massa mengantar pasangan yang dikenal dengan BAZDA mendaftar ke KPU Kampar.

Tampak hadir di Deklarasi ini perwakilan dari masing – masing Partai pendukung PDIP, PAN, PKPI dan PPP dan sekaligus berorasi di depan ribuan pendukung dan simpatisan BAZDA.

Diantaranya, Edi suparmo Sekjen DPP PAN Kordias Pasaribu Ketua DPD PDIP Riau,Ali Sahbana dari DPP PKPI, Umrah Ketua DPW PPP Riau, Idris tokoh mayarakat dan dari Partai Bulan Bintang.

Usai Deklarasi dan penandatanganan Koalisi sekitar pukul 13.30 WIB BAZDA dihantar oleh ribuan pendukungnya datang ke Kantor KPUD Kampar Jl.Tuanku Tambusai Bangkinang Kota untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar 2017 – 2022.

Tiba di KPU BAZDA langsung di sambut Ketua KPU dan seluruh Komisioner, Ketua Panwaslu,Kepala Kesbangpol Kampar.

Dalam sambutannya Zulher mengajak seluruh masyarakat Kampar untuk bersama memenangkan pasangan BAZDA dalam Pilkada Kampar nanti “Karena dengan Basamo Kito” apa yang kita masyarakat Kampar impikan dan cita – citakan bisa terwujud,”ujarnya.(r 10/int)