Semarak Hut Rohil ke-17, Pemkab Rohil Gelar Turnamen Volly Antar Kecamatan

Senin, 19 September 2016

Asisten III Sekdakab Rohil H Ali Asfar, Kepala Dispora Zulkarnaen Nur, Ketua Panitia Azmara, serta peserta turnamen

PELITARIAU,Rohil- Dalam rangkan menyambut hari jadi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ke-17, Pemerintah Kabupaten Rohil mengelar open turnamen Volly Cup antar kecamatan se-kabupaten Rohil, di Gelangang Olahraga (GOR) Batu Enam Bagansiapiapi, senin (19/9). 

 

Turnamen Volly Cup antar kecamatan tersebut dibuka secara resmi Asisten III Sekdakab Rohil H Ali Asfar MS,i, dan dihadiri Wakil Ketua DPRD Rohil Suyadi SP, Kepala Dispora H Zulkarnaen Nur, perwakilan PBVSI Asmara MD serta peserta open turnamen.

 

Ketua Panitia turnamen volly cup Asmara mengatakan, sebanyak 18 kecamatan sekabupaten Rohil ikut andil dalam open turnamen bola volly, untuk memperebutkan piala Bupati Rohil.

 

"Turnamen ini sendiri sudah ke dua kalinya digelar, tentunya kita harapkan turnamen ini sendiri berjalan lancar dan sukses,"ucap Asmara.

 

Panitia sendiri sudah menyiapkan hadiah sebesar 60 juta. Untuk juara pertama putra dan putri tersebut akan mendapatkan uang tunai sebesar 10 juta plus mendali, juara kedua mendapatkan 8 juta plus mendali dan juara ketiga 7 juta plus medali dan juara ke empat 5 juta plus mendali.

 

"lanjut Asmara, untuk sistem pertandingan sendiri, kita buat sistem gugur. bagi kecamatan yang sudah menang terlebih dahulu bisa melanjutkan pertandingan selanjutnya,"bebernya. 

 

Sementara itu, Asisten III Sekdakab Rohil H Ali Asfar MS,i dalam sambuatan menyampaikan, ia mengapresiasi pelaksanaan turnamen bola voli, karena olahraga bagian dari membangun keutuhan bangsa, sebab dengan olahraga akan menyehatkan bangsa.

 

Ali Asfar berharap kedepanya untuk bidang bola volly ini bisa diperhitungkan baik itu tingkat provinsi maupun nasional, harus ada perwakilan dari Rohil.***Jr