Sebanyak 145 Supir di Inhu Dilantik

Senin, 19 September 2016

Pelantikan para supir di Inhu

PELITARIAU, Inhu - Ternyata bukan hanya pejabat saja yang dilantik, tetapi juga para supir juga dilantik oleh Bupati Inhu. Para supir ini dilantik setelah berdiri wadah baru yang bernama Ikatan Pengemudi Indragiri Hulu (IPIH) yang diharapkan dapat menunjukkan kiprahnya.

Berbagai kegiatan baik jangka pendek maupun jangka panjang akan dilaksanakan oleh organisasi yang baru dilantik, Minggu (18/9) kemarin di desa Sei. Dawu Kec Rengat Barat.

Tercatat sebanyak 145 supir dilantik oleh Bupati Inhu yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Inhu Isdjarwadi SE, MT. Acara ini juga di hadiri oleh kabag Humas Setda Inhu, Kasat Lantas polres polres Inhu, Kanit Lantas Polsek Rengat Barat, pejabat kodim 0302 WB Inhu , kades dan perangkat desa serta tokoh masyarakat Sei Dawu kec. Rengat Barat dan juga dihadir seluruh anggota sebanyak 145 (sopir) di dampingi isteri ,

Dalam sambutanya Isdjarwadi berharap semoga Ikatan Pengemudi Indragiri Hulu ( IPIH ) dapat menberikan sumbangsih dalam ketaladan mengendarai kenderaan di jalan raya. Sehingga tidak sampai menggangu pengguna jalan lainnya serta juga sesama supir.

Sementara itu Ketua IPIH Rafky Sugandi dalam sambutannya menjelaskan pogram jangka pendek IPIH akan melakukan konsulidasi kedalam, mendirikan koperasi para sopir, membuka cabang dan Ranting di kecamatan dan dipedesaan yang di wilayah kabupaten Indragiri Hulu.  Sedang dalam jangka pajang setiap anggota akan mempunyai angkutan sendiri. (r 10)