Kec Gunung Toar Juara Umum MTQ ke XV Tingkat Kab Kuansing

Senin, 19 September 2016

Kafilah Kec Gunung Toar

PELITARIAU, Kuansing - Musabaqa Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XV tingkat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) yang dilaksanakan di Kecamatan Benai 2016 berakhir. Peserta MTQ telah telah mengikuti kegiatan serta bersaing dengan sportif, keluar sebagai juara umum tahun 2016 ini di raih oleh Kecamatan Gunung Toar.

Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja keras para kafilah Gunung Toar yang giat berlatih selama masa penggemblengan berlangsung.

Atas pencapaian ini, Camat Gunung Toar Artamelia, STTP. MSi,  memberikan apresiasi pada kafilah yang telah mengharumkan nama Kecamatan dengan menjuarai peringkat umum. "Ya kita patut berikan apresiasi pada mereka, karena telah mengharumkan nama Kecamatan Gunung Toar pada MTQ tingkat Kabupaten yang ke VX ini," ujarnya pada wartawan Ahad (18/9).

Untuk tahun depan Artamelia berharap agar kafilah Gunung Toar kembali mampu mempertahankan gelar bergengsi ini. Dan tak lupa ia menyampaikan rasa terimakasih pada pelatih kafilah, sehingga tercapainya hasil yang memuaskan. "Tanpa mereka tentunya para kafilah tidak akan dapat mencapai hasil yang memuaskan, untuk itu kita patut berterima kasih pada pendidik ini," pungkasnya.

Sementara untuk juara ke 2 di raih oleh Kecamatan Inuman sedangkan juara ke 3 di raih oleh Kecamatan Kuantan Tengah. (linda)