8 Rumah di Kambesko Rengat Terbakar

Sabtu, 17 September 2016

Kebakaran hebat menghanguskan sedikitnya 8 unit rumah di Kelurahan Kambesko Rengat

PELITARIAU, Inhu - Kebakaran hebat terjadi Sabtu (17/9) malam sekitar pukul 19.45 WIB di Kelurahan Kampung besar kota (Kambesko) Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) Riau. Api baru bisa di padamkan setelah mobil damkar dibantu mobil Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) tirta indra di kerahkan.

Belum diketahui jumlah kerugian dalam insiden kebakaran tersebut namun, diperkirakan mencapai milyaran rupiah yang terdiri dari 8 unit rumah warga yang terbakar.

Informasi yang di himpun pelitariau.com, belum diketahui penyebab kebakaran namun api secara tiba-tiba muncul dari rumah warga atas nama Iwan Paeng yang juga korban dalam kebakaran tersebut.

Sulitnya api di padamkan karenan, unit damkar tidak bisa menyentuh lokasi kebakaran di gang sempurna dengan kendaraan roda empat, unit damkar hanya bisa masuk kedalam gang Kuantanbarat sehingga api sulit dijinakan.

"Gangnya sempit sehingga sulit mobil damkar masuk untuk memadamkan api," ujar Reza warga Kota Rengat yang menyaksikan kebakaran tersebut. **prc.