Pilwako Pekanbaru, Demokrat Resmi Dukung Firdaus-Ayat Cahyadi

Jumat, 16 September 2016

Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus ST, MT bersama Wakil walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi

PELITARIAU, Pekanbaru - Ternyata Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat telah memberikan dukungan resmi kepada pasangan Incumben Firdaus-Ayat Cahyadi untuk maju pada Pemilihan Walikota (Pilwako) 17 Februari 2017 mendatang. Hal tersebut dibenarkan oleh Walik kota Pekanbaru H. Firdaus MT

"Alhamdulillah sekarang sudah lega setelah adanya ketetapan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat," kata Wali Kota Pekanbaru Firdaus saat di Jakarta, Rabu kemarin.

Menurutnya penyerahan surat resmi dukungan diterima langsung oleh Firdaus dan rombongan Partai Demokrat Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau yang  langsung datang ke kantor DPP di Jakarta. Surat persetujuan yang dikeluarkan Partai Demokrat ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Susilo Bambang Yudhoyono dan Sekjen Hinca Panjaitan tertanggal 16 Agustus 2016.

Dalam surat tersebut tidak hanya menyebutkan nama Firdaus yang akan maju menjadi walikota, namun juga Ayat Cahyadi selaku pasangan wakil.

Tampak hadir mendampingi Firdaus sejumlah pengurus Partai Demokrat seperti Koko Iskandar, Indra Rukmana, Aidil Amri, Agus Rahman dan sejumlah kader dan barisan pendukung.***(prc/int)