278 Orang Peserta Kafilah Akan Ramaian MTQ kabupaten Meranti

Jumat, 16 September 2016

Ketua LPTQ Kabupaten Kepulauan Meranti Tengku Akhrial

PELITARIAU, Meranti- Musabaqah Tilawatil Qur’an tahun 2016 di Kabpaten Meranti akan di gelar dalam kurun waktu beberapa hari lagi, kalau tidak ada aral melintang MTQ tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti ini akan di gelar pada 17 September 2016.

 

Ketua LPTQ Kabupaten Meranti, H. Tengku Akhiral kepada wartawan Jum’at (16/9/16) mengatakan secara umumnya kita akan melaksanakan perhelatan MTQ tersebut dilaksanakan tanggal 17-24 Sepetember 2016 . Pada Tanggal 17 september mendatang akan kita buka dengan Pawai Ta’ruf yang nantinya akan di ikuti peserta kafilahnya sebanyak 278 orang dari 9 Kecamatan se Kabupaten Kepulauan Meranti. Begitu juga, Dewan hakim nantinya kita datangkan dari pekanbaru dan sebagian dari Kabupaten Meranti.

 

“ Maksud dan tujuannya yakni agar acara MTQ Kabupaten Meranti yang ke VIII ini dapat meriah dari tahun kemarin dan kepada masyarakat meranti mari kita ramaikan dan sukseskan perhelatan akbar MTQ tersebut nantinya,” tuturnya.

 

Ditambahkannya lagi, untuk persiapan astaka, bazar pameran, listrik, pawai ta’ruf dan lainnya kita sudah memberikan kepada orang yang sudah ditunjuk dalam SK kepanitian MTQ tersebut. Agar dalam beberapa hari ini bisa mengambil langkah dan solusi untuk bisa secara matang dalam mempersiapkan tugasnya masing – masing.

 

“ Yang jelas apa yang kita kerjakan nantinya tetap bersama –sama agar tidak ada yang semu dan semuanya jelas dan matang nantinya” kata T. Akhrial.***ek