Wabup Meranti Optimis MTQ Tingkat Kabupaten Berjalan Sukses

Jumat, 16 September 2016

Wabup Drs H Said Hasyim Msi Memimpin Rapat Finalisasi Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Meranti

PELITARIAU,Merant i -  Dalam beberapa hari lagi Kabupaten Kepulauan Meranti akan menggelar Musabaqah Tilawatil Qur'an tingkat kabupaten yang di tuan rumahi Kecamatan Tebing Tinggi.

Berbagai persiapan pun mulai di rampungkan seperti rapat finalisasi persiapan MTQ tingkat kabupaten yang di pimpin langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim di Aula Kantor Bupati Meranti Jalan Dorak, Selatpanjang, Kamis (15/9/16) lalu.

Wabup Meranti Drs H.Said Hasyim Msi meminta kepada seluruh panitia untuk saling koordinasi dan kerjasama agar nantinya acara perhelatan besar ini dapat berjalan dengan baik dan sukses.

“ Oleh sebab itu, kepada pihak terkait tolong berkoordinasi dan saya tidak mau dengar ada menyalahkan satu sama lain, kita ini bersama –sama menjalankan tugas. Jadi tolong  masing –masing menjalankan amanah yang telah disepakati bersama,” ungkap Said.

“Yang jelas kita rampungkan rapat hari ini menjadi rapat yang jelas sesuai dengan fakta dilapangan nantinya, sehingga masyarakat melihat kinerja kita semakin tahun semakin membaik dan mantap dalam perhelatan MTQ tersebut, dan saya optimis bisa berjalan sukses” katanya dengan singkat.***ek