Meski Ditangkap Film A’a Gatot Tetap Tayang

Kamis, 15 September 2016

Film DPO

PELITARIAU, Jakarta – Film action yang dibintangi Aa Gatot Brajamusti, DPO (Detachment Police Operation) siap tayang mulai Kamis (15/9) di seluruh bioskop tanah air.

Awalnya sempat beredar isu bahwa film tersebut dicekal, menyusul penangkapan Aa Gatot Brajamusti terkait kasus narkoba dan kepemilikan senjata api.

Namun dari daftar list bioskop Indonesia, jadual penayangan film DPO sudah dipastikan. Maka, meski terancam mendekam di balik terali jerusi besi, tapi aksi heroik Aa Gatot Brajamusti tidak bisa dibendung di layar lebar. Dia justru jadi seorang Kapten, penegak hukum, pemberantas kejahatan.

Selain Aa Gatot, film eksyen besutan sutradara LM Belgant ini juga dibintangi
Torro Margens, Afdhal Yusman, Nabila Putri, dll. Aa Gatot sendiri selain menjadi bintang utama, juga sebagai produser bersama Dhoni Ramadhan dari Brajamusti Film dan Putaar Films Production.

“Tidak ada yang berubah, film ini tayang sesuai jadual,” tegas Dhoni Ramadhan.
“Kita rilis barengan dengan konferensi pers, besok,” lanjutnya dikutip pos kota

DPO menceritakan Satam (Torro Margens)seorang gembong kriminal yang telah lama diincar oleh Interpol. Satam sangat sulit untuk dibekuk karena dia selalu mendirikan markas di tengah daerah kumuh yang padat penduduk.

Para penduduk setempat dijadikan tameng. Ceritanya, Satam sedang beroperasi di Indonesia.

Satu tim elit Indonesia merencanakan untuk menangkap Satam. Tim elit ini terdiri dari: Kapten Sadikin (Aa Gatot) yang tegas dan berwibawa, Julie yang pintar dan penuh kalkulasi, Ganta yang playboy dan menawan, Andi yang pendiam, dan Tatang yang setia kawan.

Mereka merencanakan untuk menyerang Satam karena sebelumnya Interpol dan kepolisian Thailand gagal membekuk Satam.

Merekapun berhasil memasuki kawasan yang dikuasai Satam. Pertarungan yang sangat menegangkan berlanjut hingga titik darah terakhir.

Belum diperoleh kepastian, apakah Aa Gatot akan menghadiri atau tidak konferensi pers filmnya tersebut yang rencananya akan digelar besok di Epicentrum XXI.***(prc)