Diikuti 12 Calon, Pemilihan BPK di Kepenghuluan Pekaitan Berjalan Lancar

Rabu, 14 September 2016

Datuk Penghulu Pekaitan Mucntar foto bersama dengan calon BPK

PELITARIAU,Rohil- Kepenghuluan Pekaitan, Kecamatan Pekaitan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), mengelar pemilihan calon Badan Permusyawaratan Kepenghuluan (BPK), rabu (14/9). Pemilihan calon BPK tersebut dilaksanakan di halaman kantor Penghulu.

 

Demikian disampaikan Datuk Penghulu Pekaitan Mucntar saat dikonfirmasi wartawan Pelitariau.com,rabu (14/9). Kata Mucntar, hari ini panitia BPK mengelar pemilihan BPK.  

 

Alhamdulilah pemilihan BPK berjalan dengan lancar dan sukses. Pasalnya, ratusan warga tampak antusias dan berduyun duyun untuk memberikan dukungan kepada calonya masing masing.

 

"Dari 12 calon BPK ini, nantinya akan menjabat sebagai BPK hanya 7 orang, 5 diantaranya akan gugur,"Ucap Mucntar.

 

Lanjut Mucntar, pemilihan BPK ini sama saat kita melakukan pemilihan Penghulu, DPRD, Bupati, Gebernur maupun Presiden, dipilih oleh rakyat melalui pencoblosan. Suara terbanyak nantinya akan menjabat sebagai BKP dikepenghuluan Pekaitan ini.    

 

"Kepada calon yang terpilih harus dapat menjalankan tugas dengan baik untuk kepentingan masyarakat setempat, demikian dengan yang tidak terpilih agar dapat menerima dengan lapang dada,"terang Mucntar.

 

Supaya tidak terjadinya keributan pada saat pemilihan, pihak panitia juga libatkan pihak kepolisian Polsek Bangko, untuk pengaman pemilihan BPK ini.

 

1.Oskar Sinarut 2.Johnnes Matodang 3.Megi Sandra 4. Nika Samosir 5. Idris Susanto 6. Bersama Tambunan 7. Suwandi 8. Nurhajiah 9. Horas Pasaribu, 10.Arif fadlilah 11. Aman Lumban T, 12. Azizah.***Jr