Wabup Meranti Panggil Puluhan PNS dan Honorer Yang Terjaring Sidak Kedisplinan Kamis Lalu

Rabu, 14 September 2016

Puluhan PNS dan Honorer yang Nakal di Panggil Wabup Meranti

PELITARIAU, Meranti-  Wakil Bupati kepulauan Meranti akan memberikan sangsi tegas terhadap sejumlah Pegawai Negri Sipil dan juga Aparat Sipil Negara terkait PNS dan honorer yang mempercepat hari liburnya pada kamis (8/9/16) lalu.

 

Puluhan PNS dan Honorer yang terjaring razia kedisiplinan di pelabuan tanjung harapan kamis lalu itu, Rabu pagi (14/9/16) di panggil di halaman Kantor Bupati untuk di ber sangsi namun  tetap mengacu pada UU No. 32 Tahaun 2004 Tentang Kepegawaian. 

 

Wakil Bupati kabupaten Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim Msi saat di konfirmasi pelitariau.com Rabu (14/9/16) usai memanggil puluhan PNS dan honorer yang membandel di halaman kantor bupati Meranti mengatakan bahwa semua PNS dan honorer nakal akan kita proses.  Apa lagi ada kata kata yang tidak pantas yang di lontarkan dari honorer di medsos akan kami proses juga.

 

"Yang bisa kita bina akan dibina tapi yang tidak bisa apa boleh buat, kepada PNS nakal akan kita pindahkan ke Kecamatan, bagi yang honorer akan kita berhentikan," ujar dengan tegas

 

Mantan sekda Siak ini menjelaskan, pada hari ini puluhan PNS dan Honorer  yang kita panggil hari ini PNS dan Honorer yang mempercepat hari liburnya pada kamis lalu.

 

“ PNS kita ini Pulang cepat datang lambat” Kata Said dengan nada geram

 

Tambahnya pula, “untuk meningkatkan kedisiplinan di Meranti ini kita akan terapkan hukumannya, prinp kita membina, kalau berulang kali tidak bisa di bina ya di binasan.”jelasnya.

Saya berharap, “ PNS danHonorer bisa merubah kinerja, disiplin, rajin hadir, berbuatlah sesuatu untuk meranti, tapi yang pasti yang kita sidak akan di tindak lanjutu semua” harapnya.***ek