Pemkab. Meranti Bangun Auditorium Senilai Rp.1, 7 M

Ahad, 12 Oktober 2014

Kantor Bupati Kepulauan Meranti

PELITARIAU, Selatpanjang- Tahun 2014 Pemkab Kepulauan Meranti membangun auditorium berkapasitas 200 orang. Pembangunan Gedung tersebut akan menelan anggaran lebih kurang Rp1,7 Miliar, dengan luas bangunan 27 Meter x 12 Meter.
 

Auditorium dilengkapi ruang tunggu VIP dan aula pertemuan, juga akan dilengkapi Kitchen Room. Gedung Auditorium dibangun di belakang Gedung utama Kantor Bupati, Pembangunan gedung itu ditargetkan selesai dalam Tahun Anggaran 2014 ini.

Demikian dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Meranti, Drs H Iqaruddin MSi, di Selatpanjang, Minggu (12/10). Menurutnya, gedung auditorium itu nantinya akan digunakan untuk kegiatan rapat dengan jumlah peserta yang banyak.

"Pembangunan gedung auditorium itu karena terbatasnya kapasitas jumlah peserta pada ruang rapat melati yang ada di gedung utama Kantor Bupati," ujarnya.


Dijelaskan Sekda proses lelang pembangunan sudah dilakukan sesuai rencana. Pembangunan fisik gedung dimulai bulan Oktober ini.

 

Sekda berharap keberadaan gedung baru itu nantinya bisa menjadi sarana penunjang kinerja para pegawai Pemkab Kepulauan Meranti. Karena kondisi ruang rapat yang ada saat ini, sering kali tidak bisa menampung seluruh peserta karena luas ruangan yang tidak memadai. (kor. nto)

 

Editorial: Rio Ahmad