Hebat...Lapangan Upacara SMPN I Lirik Inhu Segera Dibangun Paving Block

Senin, 12 September 2016

Kepala SMPN I Lirik Afrurasi bersama anggota DPRD Inhu Arif Ramli

PELITARIAU, Inhu - Upaya untuk membangun infrastruktur sekolah terus diupayakan oleh Kepala Kepala SMPN I Lirik Afrurasi, S.Pd bersama dengan ketua komite sekolah tersebut Hendri Yedi. Dengan cara membuat proposal serta melakukan lobi kepada Pemkab Inhu serta juga anggota DPRD Inhu.

Upaya tersebut tampaknya tidak sia-sia, melalui APBD Inhu tahun 2016 akan dibangun Taman, Lapangan Upacara dan Fasulitas parkir dengan cara memasang paving blok. Sehingga lapangan yang selama ini becek apabila turun hujan kedepan tidak ada akan terjadi lagi.

Pembangunan paving block disekolah tersebut akan menyerap anggaran Rp 149.155.000 yang masuk dalam anggaran aspirasi anggota DPRD Inhu H Arif Ramli. Pekerjaan pembangunan paving block tersebut akan dilaksanakan oleh CV Ceria Mandiri yang akan dikerjalan selama 90 hari kalender.

"Insyallah usai Idul Adha ini halaman upacara SMP N 1 Lirik akan dimulai pekerjaan pembangunan paving block sehingga tidak akan becek lagi bila hari hujan. Serta aktifitas pelajar yang menggunakan lapangan tersebut untuk upacara serta kegiatan lainnya tidak terhalang,"ungkap Ketua komite sekolah tersebut.

Untuk itu pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Inhu, Anggota DPRD Inhu Arif Ramli, Kepala Dinas Pendidikan Inhu, KUPTD Pendidikan Kec Lirik atas perhatian dan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan khususnya SMPN I Lirik. Serta kedepannya tetap berharap agar bantuan berbagai infrastruktur sekolah bagi SMPN I Lirik tetap dianggarkan sehingga kedepannya prestasi sekolah akan lebih bisa ditingkatkan lagi.(r 10)