Pria di Inhil Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Kelapa

Sabtu, 10 September 2016

ilustrasi.net

PELITARIAU, Inhil- Suyatni (27) meninggal dalam kondisi gantung diri di Pohon Kelapa, Jum'at (9/9) sore. TKP tersebut tepat di belakang rumahnya di Blok J Dusun Suka Jadi Desa Rumbai Jaya Kecamatan Kempas.

Menurut informasi dari kepolisian, saksi pertama yang melihat adalah orang tua korban sendiri, Tukipo. Saat itu, sekitar pukul 18.30 WIB si saksi sedang mencari korban di dalam rumah namun korban tidak  ada dirumah.

Kemudian dia mencari  ke belakang rumah dan sontak membuatnya kaget, pasalnya ia melihat korban sudah tergantung dengan tali nilon yang diikat ke batang pohon kelapa dalam keadaan telanjang.

Melihat hal tersebut, saksi inipun memotong tali dengan menggunakan gergaji dan meletakkan korban ke tanah, saat itu kondisi korban tidak bernyawa lagi.

Dan waktu itu juga, orang tua korban ini meminta pertolongan kepada warga sekitar. Tak lama kemudian, sejumlah masyarakatpun berdatangan dan langsung dibawa untuk dilakukan pemeriksaan petugas medis dari Puskesmas setempat.

"Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, hanya ada bekas jeratan pada leher korban," terang Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dolifar Manurung melalui Paur Humas, Ipda Heriman Putra, Sabtu (10/9).

Berdasarkan keterangan keluarga korban, lanjut Paur Humas, pria itu sedang menderita gangguan jiwa sejak tahun 2009. Bahkan secara rutin, korban secara terus-menerus mengkonsumsi obat dari Pustu Rumbai Jaya pada penyakit yang dideritanya itu.***Bud