Idul Adha, Pegawai di Kuansing Jangan Tambah Libur

Sabtu, 10 September 2016

Sekda Kuansing

PELITARIAU, Kuansing  - Hari Raya Idul Adha 1437 H, yang jatuh Senin (12/9/2016) mendatang. Sekretaris Daerah Kuantan Singingi, Drs H Muharman MPd mengingatkan para pegawai yang ada di lingkungan Pemkab Kuansing itu untuk tidak menambah libur.

"Libur hanya satu hari, saya minta tidak ada yang menambah libur, dan diminta kepada Seluruh pimpinan Satker di tingkat kabupaten dan juga di seluruh kecamatan di kuansing  untuk mengawasi para pegawainya agar mereka tidak kecolongan sehingga pegawainya menambah libur, kita minta pimpinannya yang mengawasi bawahannya"" kata Sekda Muharman kepada wartawan di Telukkuantan.

Hal ini menurut Sekda penting disampaikannya agar pelayanan pemerintahan dan pembangunan  di Kuansing tidak terkendala. Karena dengan bertambahnya libur maka tentunya pelayanan di pemda Kuansing akan terhambat, Sehingga untuk mengatasi semua ini sangat dibutuhkannya peningkatan kinerja dari para pegawai.

"Kinerja harus terus ditingkatkan dan tidak ada alasan bagi pegawai untuk menambah libur. Libur kita hanya satu hari, pegawai jangan menambah libur, karena pelayanan harus terus ditingkatkan," ulang Sekda .(linda)