Wow...Wanita Ini Ngaku Diperkosa Aa Gatot Hingga Lahirkan Anak

Jumat, 09 September 2016

PELITARIAU, Jakarta – Seorang wanita mengaku diperkosa Gatot Brajamusti alias Aa Gatot hingga melahirkan melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya. Dalam laporan tersebut korban, C, dilecehkan dari tahun 2007 hingga tahun 2011.

Salah satu pengacara C, Andriko Saputra, mengatakan ketika Gatot melakukan itu, kliennya dibawah pengaruh aspat (shabu). Selain dirinya perlakuan tidak pantas tersebut juga menimpa oleh orang lain dan mungkin takut untuk melapor.

Saat dicekoki shabu, penyanyi RA, dan juga Istri Aa Gatot, DA ada di lokasi tersebut. Perbuatan itu dilakukan Aa Gatot ke korban sempat mengalami dua kali hamil.

“Kehamilan pertama klien kami berusia 20 tahun, namun dipaksa digugurkan oleh istri Aa Gatot DA. Dan Hamil kedua diusia ke 22 tahun, namun korban enggan melakukan aborsi,” katanya dikutip pos kota, Jumat (9/9/2016).

Dikatakan, anak korban hingga kini tidak pernah diakui Gatot. Namun Gatot pernah ngomong ke beberapa saksi kalau itu adalah darah dagingnya. Selain iru, katanya korban juga mendapat tekanan diberi shabu, dan aksi tersebut disaksikan RA termasuk DA.

Andriko Saputra menjelaskan, klientnya baru muncul keberanian melapor ke polisi usai Aa Gatot dijerat karena kedapatan memiliki senjata api dan juga menyimpan narkoba. Pasalnya, selama ini ketakutan karena ada tekanan dari orang-orang dan selalu diiming akan diakui anaknya.

Akibat laporan itu, Aa Gatot terancam Pasal 285 KUHP dan Pasal 286 KUHP, pemerkosaan dengan hukuman 12 tahun penjara.

Hingga saat ini belum didapat tanggapan dari pihak Aa Gatot soal tuduhan wanita ini.***(prc)