Piala AFF, Timnas U-19 Dilepas ke Hanoi

Jumat, 09 September 2016

Sesaat sebelum Timnas U-19 dilepas di hotel sekitar bandara Soekarno -Hatta

PELITARIAU, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 resmi dilepas oleh PSSI untuk mengikuti Piala AFF U-19 di Hanoi, Vietnam pada 12-24 September mendatang. Timnas U-19 berada di grup B bersama Myanmar, Thailand, Australia, Kamboja dan Laos.

Saat dikumpulkan di salah satu hotel di sekitar bandara pada Jumat (9/9) siang, para penggawa Timnas terlihat cukup bersemangat. Pelatih Eduard Tjong bahkan menyebutkan, kepercayaan diri pemain-pemainnya cukup bagus, untuk menjalani laga internasional perdana mereka.

"Saat ini kondisi pemain cukup bagus. Ini ada 23 pemain, yang akan berjuang mengharumkan nama Indonesia. Semoga kami bisa maksimal," terang Edu kepada JPNN di sela-sela acara pelepasan tim.

Edu mengakui, kondisi Timans U-19 yang sebelumnya dihuni Evan Dimas dkk dan mampu menjadi juara pada edisi 2013 lalu cukup menjadi beban bagi dirinya.

"Ya, memang kalau bilang prestasi, keberhasilan U-19 yang dulu menjadi beban. Tapi kami akan berusaha untuk mendekati prestasi itu, dengan persiapan yang mepet ini," paparnya.***(prc)