Intip Cewek Mandi, Kuli Bangunan Ini Digiring ke Polisi

Rabu, 07 September 2016

ilustrasi

PELITARIAU.com– Kebiasaan ngintip Nana Supriyatna, 40, di kampungnya, Sukabumi, Jawa Barat masih saja dibawa saat bekerja di Jakarta, Selasa (6/9). Akibatnya, lelaki 40 tahun ini berurusan dengan polisi setelah Satpam perumahan menangkap dan membawanya ke Mapolsek Mampang.

Nana yang bekerja sebagai kuli bangunan, rupayanya tak bisa menyia-nyiakan pemandangan bagus yang terjadi tengah hari sekitar pukul 12.00 itu. Kejadian yang tidak jauh dari tempatnya bekerja di kawasan Jl Kemang V itu, bermula saat wanita cantik pemilik rumah WN Srilanka sedang berenang. Nana pun menikmati pemandangan itu. Tidak sekadar melihat sambil lalu tetapi mengendap-endap hingga menimbulkan kecurigaan.

Gerak-gerik Nana ternyata diketahui wanita cantik yang sedang berenang tersebut. Karena ketakutan wanita itu teriak minta tolong. Teriakan wanita yang biasa dipanggil Miss Deliva itu diketahui pembantunya hingga sang pembantu memanggil satpam perumahan.

Satpam yang merasa majikannya terancam langsung bertindak cepat menangkap Nana. Petugas Satpam langsung mengamankan Nana dan menggiringnya ke kantor polisi. Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol Safi’i mengatakan kepada pos kota, masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

“Kita masih lakukan pendalaman, apakah ada motif kejahatan lain atau sekadar mengintip,” kata Kapolsek ***(prc)