Anak-Anak Jangan Pernah Takut Dengan Polisi, Yuk Lihat Rutinitas Kompol Franky Tambunan

Selasa, 06 September 2016

Kapolsek Rengatbarat Kompol Frenky Tambunan bersama Kanit Resrim mengunjungi Pantiasuhan Maimun Desa Kotalama Kecamatan Rengatbarat

PELITARIAU, Inhu - Anak merupakan anugrah tuhan dengan demikian anak harus dijaga dan dilindungi. Anak yang tumbuh besar dengan diberikan kasih sayang akan menjadi anak yang berguna untuk keluarga, masyarakat, bangsa dan agama.
 
Kapolsek Rengatbarat Kompol Franky Tambunan, menjelaskan  tentang undang-undang Perlindungan Anak nomor  35 Thn 2014 dihadapan 30 orang anak panti asuhan Maimun Desa Kota Lama dan dihadiri Kepala desa Idayatul Solihin serta masyarakat desa setempat.
 
"Bahwa pengganti orang tua, jangan takut sama polisi karna polisi bertugas, melindungi, mengayomi, melayani masyarakat, rajin belajar, ikuti nasehat ibu dan bapak guru," kata Kompol Franky,  dalam acara Jalinan kasih sayang antara Polsek Rengatbarat dengan Panti asuhan maimun kota lama Minggu malam (4/9).
 
Polisi yang mendapat julukan peduli lingkungan ini, juga menyampaikan kalau Polsek Rengatbarat senantiasa menjaga ketertiban masyarakat dalam memberikan rasa aman nyaman dan menekan kemungkinan-kemungkinan ancaman yang muncul terhadap perkembangan anak, baik ancaman dalam keluarga maupun ancaman yang muncul dari luar keluarga.
 
"Terus semangat dan berdo'a, semoga menjadi anak yg berguna untuk bangsa dan agama. jangan lagi takut sama polisi, keberadaan polisi hanya untuk melayani masyarakat," kata Kapolsek, dalam kesempatan itu juga Kapolsek memberikan santutan kepada anak-anak pantiasuhan Maimun Kotalama. **prc