Ternyata Koalisi Parpol Pendukung Ahok Tak Merasa Butuh PDIP

Jumat, 02 September 2016

Yorrys Raweyai

PELITARIAU, Jakarta - Ternyata Koalisi Partai Politik (Parpol) pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tak merasa membutuhkan PDI Perjuangan. Golkar, NasDem dan Hanura yakin gabungan kekuatan mereka sudah cukup untuk memenangkan calon incumben Pilkada DKI 2017 itu.

"Enggak perlu (PDI-P) karena yang sekarang saja sudah bagus. Kalau enggak mau ikut, kami tetap jalan," ujar Korbi Polhukam DPP Golkar Yorrys Raweyai, dikutip JPNN.

Yorrys menegaskan, koalisi pendukung Ahok saat ini sudah sangat ideal. Apalagi ada dukungan juga dari relawan Teman Ahok yang mesinnya sudah terbukti berhasil mengumpulkan 1 juta KTP dukungan beberapa waktu lalu.

Mengenai PDIP, Yorrys menyebut dukungan partai banteng moncong putih itu hanya jadi tambahan saja. Meski diakui dia, sebagai partai pemenang pemilu di Jakarta pada 2014 lalu, dukungan PDIP tentu akan sangat membantu.

"Kalau (PDI-P) mau datang, Alhamdulillah memperkuat. Tapi kalau enggak mau ikut, kami tetap jalan. Karena kami punya keyakinan," tambah Yorrys.***(prc)