Jelang Porprov Inhu Bebas Narkoba

Jumat, 10 Oktober 2014

Kapolres Inhu

PELITARIAU, Rengat -Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VIII di Inhu bebas narkoba. Tidak boleh ada satupun atlit, oficial ataupun juga masyarakat yang mengedar ataupun menggunakannya saat pelaksanaan porprov dan setelah porprov.

 

“Momen Porprov yang berlangsung di Inhu diharapkan dapat dimanfaatkan sebagai ajang sukses pelaksana dan sukses prestasi. Pelaksanaan bersih tanpa Narkoba hal tersebut harus menjadi perhatian khusus oleh pihak terkait dari kabupaten kota yang ada di provinsi Riau,”ungkap Kapolres Inhu AKBP Aris Prasetyo Inderayanto kepada wartawan.
 

Menurut Kapolres suksesnya kegiatan besar ini juga merupakan sukses kita bersama sebagai masyarakat Inhu. Untuk itu diharapkan semua pihak mendukung sepenuhnya kegiatan akbar tersebut.

 

Kegiatan seperti Porprov ini menurut Kapolres sebagai momen yang sangat tepat untuk menciptakan generasi muda bebas narkoba. Sehingga bisa menciptakan generasi muda Inhu umumnya serta Riau khususnya yang bebas akan narkoba.  karna orang atau person yang memakai pengguna narkoba pasti tidaka akan bisa berprestasi, sebab akal pikiran sudah terbelenggu oleh hal tersebut.


Saat ini memang Polres Inhu melalui kasat narkotika sedang giat-giatnya memerangi pekat baik pengguna dan pengedar Narkoba jenis apapun. Selain itu  juga telah mensosialisasikan tentang narkoba tersebut, melalui kegiatan ke sekolah maupun kegiatan sosial lainnya terkait kegiatan yang menyangkut generasi muda.(cr. tony)
 

Editorial: Rio Ahmad