MPC PP Gelar Coffe Morning Bersama Plt Kapolres Meranti

Rabu, 31 Agustus 2016

Coffe Morning MPC PP Meranti bersama Plt Kapolres Meranti

PELITARIAU,Meranti- Dalam rangka perkenalan sekaligus  ramah tamah bersama Plt Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah SIK, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Kepulauan Meranti, menggelar Coffe Morning dalam rangka Rabu (31/8/2016) siang, bertempat di Kopitiam lantai 2 Jalan Diponegoro, Selatpanjang.

Dalam acara tersebut tampak hadir Plt Kapolres Kepulauan Meranti, Barliansyah SIK didampingi Kaden A Pelopor Brimob Polda Riau AKBP Ferry Raimond Ukoli SIK, Ketua MPC PP Kabupaten Kepulauan Meranti, Asnan Mahadar, Ketua LPPP Kepulauan Meranti, Muzamil Baharudin, Ketua KPU Kepulauan Meranti Yusli SE, Camat Tebingtinggi Barat, Riski Hidayat, Camat Pulau Merbau, H Edi M Nur serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Meranti Muzamil menyampaikan bahwa Pemuda Panca Sila Kabupaten Meranti saat ini lebih mengedepankan Humanis, dan meminta agar pihak maupun instansi terkait bisa berbaur dengan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti sehingga tumbuhnya rasa keakraban antara satu sama lain.

"Meski Meranti merupakan kabupaten muda, kita sangat menginginkan agar Kabupaten Kepulauan Meranti ini bisa tetap aman dan kondusif," ucap Muzamil.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Barliansyah SIK, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimaksih atas kehadirannya disambut baik oleh pihak penyelenggara kegiatan serta sejumlah unsur terkait tersebut.

"Rasa keakraban itu akan tumbuh setelah kita saling mengenal, bagi yang muda hendaknya menghormati yang tua, begitu juga bagi yang tua bisa menghargai yang muda, setelah kita saling kenal antara satu sama lain tentunya rasa keakraban itu akan tumbuh," ujarnya.

Kapolres yang akrab disapa Barlian itu juga menambahkan, kedepan pihaknya akan berusaha untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar Kabupaten Kepulauan Meranti bisa tetap aman dan kondusif. 

"Kedepannya kita akan berusaha untuk menjadikan Kabupaten Meranti lebih baik lagi," ungkap lelaki asal Palembang Sumatera Selatan itu. ***ek