Melintas di Jalan Trimas, Mahasiswa di Tembilahan Dijambret

Selasa, 30 Agustus 2016

ilustrasi.net

PELITARIAU, Inhil- Nasib naas menimpa Ayu (20) warga Jalan Tanjung Harapan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pasalnya wanita yang masih berstatus mahasiswa ini menjadi korban pencurian atau penjambretan.

Kejadian penjambretan tersebut terjadi pada Sabtu (27/8) sekitar pukul 22.00 Wib di Jalan Trimas Tembilahan,dimana saat itu  korban ingin pulang ke rumah dengan menggunakan sepeda motor.

" Saat korban melintas di TKP, tiba-tiba datang dua orang pelaku dari arah belakang dengan menggunakan sepeda motor  dan langsung memepet korban kemudian salah satu pelaku mengambil Handphone milik korban yang terletak di bagian box depan motor korban, " terang Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung Sik Melalui PAUR Humas Polres Inhil IPDA Heriman Putra, Selasa (30/8).

Kemudian, lanjut Heriman melihat Handphone miliknya diambil korban berteriak meminta pertolongan dan mencoba mengajar pelaku dan dibantu oleh 3 warga lainya, namun kedua pelaku berhasil kabur.

" Atas kejadian ini korban mengalami kerugian materil sekitar Rp 8,8 juta, untuk pelaku saat ini masih dalam penyelidikan petugas, "tutup PAUR Humas. ***Bud