Berikut, Motif Gantung Diri Yang Dilakukan Warga Seminai Pangkalan Kerinci

Selasa, 30 Agustus 2016

ilustrasi

PELITARIAU, Pelalawan- Rudi Sanjaya (29) ditemukan tergantung tewas gantung diri dengan tali tas di terali jendela kamar rumah kosnya di Jalan Seminai, Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau.

 

“ Kejadian gantung diri Yang terjadi di seminai pangkalan kerinci tadi malam sekira pukul 22.30 WIB, Sontak mengegerkan warga setempat ,” .

 

Dari keterangan Kapolres pelalawan AKBP.Ari Wibowo, S.Ik melalui  Kasat Reskrim Polres Pelalawan, AKP Herman Pelani, Selasa (30/8/2016) mengatakan , penemuan korban tidak ada tanda tanda kejanggalan.

 

" Dimana Pada tubuh korban tidak ada ditemukan tanda kekerasan fisik maupun benda tumpul,” Ujar Kasat Reskrim Polres Pelalawan, AKP Herman Pelani.

 

Sementara itu, Herman Pelani menambahkan,  motif gantung diri yang dilakukan korban diduga karena korban dalam kondisi depresi adanya masalah keluarga Menurut keterangan tetangga kamar kos korban.

 

 

Lanjut Herman Pelani, Dimana pada sebelumnya diketahui korban sempat ribut dengan keluarganya dan korban ditinggal seorang diri tanpa istri dan anak, Ungkap Kasat Reskrim Polres Pelalawan, AKP Herman Pelani.***