Asik Menanam Jagung, Warga Inhil Tewas Ditimpa Pohon Kelapa

Senin, 29 Agustus 2016

Korban Saat Dibawa ke Rumah Duka

PELITARIAU, Inhil- Noriyah warga Desa pasar Kembang, Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tewas ditempat setelah ditimpa pohon kelapa pada saat sedang asik menanam jagung, Senin (29/8).

Kepala Desa (Kades) Pasar Kembang Kecamatan Keritang Kabupaten Inhil, M Daud membenarkan adanya peristiwa tersebut.

" Peristiwa itu berlangsung sekitar pukul 16.00 WIB, korban meninggal dunia ditempat. Korban saat itu sedang menanam jagung bersama suaminya," kata Daud.

Dijelaskan Kades,  musibah itu bermula sewaktu pasangan suami istri ini menanam jagung. Tidak berapa lama kemudian pohon kelapa yang berada disekitar lokasi perkebunan mereka tumbang dan langsung menimpa korban, diperkirakan pohon kelapa tersebut memiliki ketinggian sekitar 4 Meter.

" Saat itu juga korban yang terkena pohon kelapa langsung tidak dapat terselamatkan dan meninggal di TKP ," sambung Kades.

Saat itu juga suami korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada warga setempat dan tidak lama kemudian, jenazah korban dibawa pulang kerumahnya yang diperkirakan kurang lebih sekitar 1,5 KM dari lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) memakai tandu.

Untuk diketahui, peristiwa ini belum dilaporkan kepihak Polsek setempat, karena menurut penuturan keluarga, kata Kades, pihaknya tidak melaporkan kepihak Kepolisian, karena menganggap ini kejadian murni musibah.***Bud

Source Rbc