Muscab PAN di-Bungaraya Siak, Ini Kata Alfedri

Ahad, 28 Agustus 2016

Musyawarah Cabang ke-v Partai Amanat Nasional Kecamatan Bungaraya

PELITARIAU, Siak - Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Siak, laksanakan musyawarah cabang (muscab) ke-V di Kecamatan Bungaraya. Acara terlaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Bunga Raya, pada Minggu (28/08/2016), pukul 14:33 wib.

 

Yang di hadiri oleh Ketua umum Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Drs H Alfedri Msi, Camat Bungaraya Dicky Sofian dan sejumlah anggota serta Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM-PAN) Siak, Anggota DPRD Kabupaten Siak, Agus Setia Warman, Sujarwo.

 

Dalam Sambutan Alfedri Msi mengatakan kepada seluruh pengurus DPC PAN, baik dari Kader maupun pengurus ranting yang hadir dalam Muscab ke-V, agar bisa menjadi sarana untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat untuk bisa bersatu padu dari semua golongan, baik dari segi agama, adat dan sebagainya.

 

"Karena partai PAN merupakan partai yg tidak mendiskriminasi setiap elemen masyarakat yang ikut berpartisipasi di Partai Amanat Nasional,"kata Alfedri.

 

Selain itu juga, lanjut Alfedri menegaskan, Kecamatan Bungaraya merupakan Kecamatan harapan kita bersama untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Siak. Karna di kecamatan lain ada sawit dan perusahaan, namun tanpa adanya padi masyarakat Siak tidak bisa makan,"tegasnya seraya menjelaskan.***dni