Apes, Pedagang di Inhil Dirampok, Uang Jutaan Rupiah Raib

Ahad, 28 Agustus 2016

ilustrasi.net

PELITARIAU, Inhil- Nasib naas menimpa Ah (27) warga Sungai Dusun Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pasalnya pria yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang ini menjadi korban perampokan. 

 

Informasi yang didapat, kejadian tersebut terjadi di Parit 16 Desa Teluk Pantaian Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Sabtu  (27/8) sekitar pukul 19.00 Wib, dimana saat itu korban sedang melintas sorang diri dari Sungai Baru menuju Teluk Pinang dengan menggunakan sepeda motor. 

 

" Sesampainya di TKP, korban berpapasan dengan dua orang pelaku, kemudian pelaku memutar balik dan langsung mengambil tas sandang milik korban, " kata Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung Sik Melalui PAUR Humas Polres Inhil IPDA Heriman Putra. 

 

Saat itu juga korban langsung berhenti dan berusaha untuk mengambil tas miliknya, melihat korban melakukan perlawanan, pelaku langsung memukul kepala korban dan salah satu pelaku lagi mengeluarkan balik dan langsung menikam korban namun berhasil di tangkis oleh korban dengan menggunakan tangan sehingga mengakibatkan tangan korban mengalami luka robek. 

 

" Melihat korban berlumuran darah, kedua pelaku langsung kabur melarikan diri, kerugian materil yang dialami korban diperkirakan sebesar Rp 2,3 juta, saat ini kedua pelaku masih dalam penyelidikan pihak kepolisian " tambah Heriman.***Bud