Penggemar Bola, Ini Jadwal Undian Fase Grup Liga Champions 2016-2017

Kamis, 25 Agustus 2016

Piala liga champions

PELITARIAU.com - Babak kualifikasi Liga Champions resmi berakhir. Terdapat 10 tim telah lolos dari babak kualifikasi untuk bergabung dengan 22 tim yang lolos secara otomatis. Lengkapnya peserta Liga Champions musim ini akan dilanjutkan dengan penentuan penghuni masih-masing grup.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, 32 tim yang lolos ke babak final Liga Champions akan dibagi ke dalam delapan grup. Masing-masing grup akan diisi oleh empat tim yang sebelumnya berada di dalam empat pot.

Adapun pengundian Fase Grup Liga Champions akan mengambil tempat di Monaco. Acara tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada pukul 15.30 waktu London atau sekira pukul 22.30 WIB.

Sebagai catatan Pot satu dihuni oleh juara liga domestik serta juara Liga Champions musim lalu, Real Madrid. Dengan keadaan demikian, Real Madrid tak akan berjumpa Leicester City maupun Barcelona pada babak fase grup.

Sementara itu Arsenal, Atletico Madrid, Dortmund, Leverkusen, Manchester City, Napoli, Porto dan Sevilla berada di pot dua. Tottenham Hotspur yang pada kompetisi Liga Inggris musim lalu berada di posisi tiga harus menghuni pot tiga.

Pot 1: Barcelona, Bayern Munich, Benfica, CSKA Moskow, Juventus, Leicester, Paris Saint Germain, serta Real Madrid.

Pot 2: Arsenal, Atletico Madrid, Dortmund, Leverkusen, Manchester City, Napoli, Porto, dan Sevilla.

Pot3: Basel, Club Brugge, Dynamo Kyiv, Lyon, M’Gladbach, PSV, Sporting CP, Tottenham.

Pot 4: Besiktas, Celtic, Copenhagen, Dinamo Zagreb, Legia Warsaw, Ludogorets, Monaco, FC Rostov.***(prc/okezone)