10 ribu Tamu Akan Berkunjung ke Inhu

Kamis, 09 Oktober 2014

PELITARIAU.RENGAT.-Sedikitnya sepuluh ribu tamu dari kabupaten/kota di Riau akan berkunjung ke Inhu dalam rangka mengikuti kegiaran Pekan Olagraga Provinsi Riau (Porprov ) VIII. Disamping akan menginap di hotel dan penginapan yang tersedia, mereka juga akan tinggal dirumah penduduk yang disewakan.

Informasi yang berhasil dihimpun hotel dan penginapan sudah dibooking oleh sejumlah kontingen kabupaten /kota. Tidak terkecuali rumah penduduk yang berdekatan dengan venue pertandingan, seperti Kecamatan Rengat, Seberida, Rengat Barat, Lirik, dan Pasir Penyu.

Seperti yang disampaikan Bupati Inhu Yopi Arianto SE beberapa hari lalu, sedikitnya 10 ribu atlet dan official dari kabupaten/kota se Riau akan datang ke Inhu. Disamping akan menjadi tuan rumah, masyarakat Inhu juga diharapkan bisa memetik keuntungan dari kegiatan ini terutama di lokasi pertandingan.

Bupati berharap masyarakat juga berpartisipasi aktif dalam mensukseskan kegiatan Porprov ini dengan memberi kesan yang baik kepada tamu yang datang. Kegiatan Porprov akan berlangsung sekitar dua pekan. Ia menilai kesuksesan Porprov juga tidak terlepas dari peran serta masyarakat Inhu dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan.”Mari kita sukseskan kegiatan ini,”ucapnya.

Hasil pantauan dilapangan, sosialisasi terus dilaksanakan Pemkab Inhu. Dengan cara memasang berbagai spanduk dan baleho terkait pelaksanaan kegiatan ini. Dibeberapa tempat strategis dan keramaian dipajang spanduk dan foto Bupati Inhu terkait pelaksanaan Inhu sebagai tuan rumah.(alfi)

 

Editor: Alfi Amd