Peringati HUT RI Ke-71, Dusun 2 Rambai Adakan Banyak Pertandingan

Rabu, 24 Agustus 2016

Logo HUT RI ke-71

PELITARIAU, Meranti- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (Hut RI) ke-71, ikatan pemuda pemudi di Dusun 2 rambai yang ada di Desa Renak Dungun Kecamatan Pulau Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar berbagai kegiatan pertandingan.

 
Adapun pertandingan yang telah selesai diselenggarakan ataupun belum selesai diselenggarakan yakni diantaranya takrau, jalan santai, bola dangdut, futsal, volly, hingga perlombaan menembak.
 
"Ya, pertandingan tersebut berlangsung dari tanggal 14 Agustus 2016 lalu hingga selesai. Disini kami belum bisa menentukan selesainya kapan pertandingan itu, karena takut nanti ada kendala pertandingan yang belum siap," terang Ketua Panitia penyelenggara Amat, Saat dikonfirmasi Pelitariau.com, pada Selasa (23/08) malam.
 
"Kalau untuk peserta dalam pertandingan itu semua hanya dari masyarakat di Desa Renak Dungun ataupun dari tingkat Rukun Tetangga (RT) se-Desa Renak Dungun," tambahnya.
 
Sedangkan, terkait tujuan dari kegiatan pertandingan tersebut adalah semata-mata untuk memperingati HUT RI ke-71. 
 
"Kegiatan ini juga kita mengangkat tema dari HUT RI ke-71 yakni 'kerja nyata'. Disitu juga kami mengambil kesimpulan dari tema itu, untuk para pemuda agar saling bersinergi dan juga sebagai ujung tombak terhadap perkembangan desa," jelasnya.
 
Selain itu, "Saya juga mengharapkan agar para pemuda dapat menjaga kekompakan dalam pelaksanaan kegiatan pertandingan dan juga saling bersinergi, bisa suport, agar lebih maju," harapnya.
 
"Dan dalam kegiatan pertandingan yang kita adakan ini, agar pemuda saling bekerja sama dan juga dapat memeriahkan acara tersebut nantinya," harapnya kembali.***wr