DPD PAN Inhu Gelar Acara Doa Bersama Dan Kunjungi Pantiasuhan

Selasa, 23 Agustus 2016

Ketua DPD PAN Inhu Ir Rudi Hartono mendapat suapan tumpeng dari Sekretaris Komisi I DPRD Inhu Novriadi yang juga anggota DPRD Inhu dari partai PAN

PELITARIAU, Inhu - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Amanat Nasional (PAN) di Kabupaten Indragiri hulu (Inhu), Selasa (23/8) diawali dengan acara syukuran do,a bersama di kantor DPD PAN Inhu jalan Rengat-Pematangreba Kelurahan Pematangreba Kecamatan Rengatbarat-Inhu.
 
Dalam acara syukuran tersebut menghadirkan penceramah Ustad Nahrim Ajmain sekaligus memimpin do,a. Selain dihadiri ketua DPD PAN Inhu, Ir Rudi Hartono tampak hadir dalam acara tersebut anggota DPRD Inhu yang menjabat Ketua Komisi IV, Mardius, Sekretaris Komisi I DPRD Inhu, Novriadi dan anggota DPRD Inhu Suryan.
 
Ketua DPD PAN Inhu dalam sambutnyanya menyampaiak, terimasih atas kehadiran pengurs DPD PAN Inhu, pengurus DPC PAN di tingkat kecamatan serta kader dan simpatisisan. "PAN adalah partai yang sudah dewasa, dengan umur 18 tahun mampu bekerja membangun masyarakat yang mandiri, PAN adalah partai dengan kader yang memiliki kemauan bekerja mengabdi kepada masyarakat," kata Rudi.
 
Rudi juga menyampaikan, kalau peringatan HUT PAN yang dilaksanakanya digelar secara serentak di seluruh daerah se-Indonesia pada hari yang sama DPD PAN Inhu mengawali kegiatan dengan syukuran bersama. "Hari ini seluruh pengurus PAN menggelar peringtan HUT PAN ke 18, setelah syukuran ini, kita akan mengunjungi pantiasuhan di rengat," jelas Rudi.
 
Dalam memperingati lahirnya PAN pada 23 Agustus tahun 1998 adalah lahirnya semangat reformasi. Dimana Rudi berharap, kader PAN Inhu terus bisa berkontribusi kepada daerah untuk kemakmuran negeri. "Kita juga menggelar konsulidasi dalam memotifasi semangat kerja kader PAN Inhu," jelas Rudi.
 
Semantara itu dalam tausiah singkat singkat Ustad Nahrim Ajmain, mengisi acara syukuran HUT PAN ke 18 tahun menyampaikan tentang, pentingnya silaturahmi. Menjalin hubungan baik dan silaturahmi bukan hanya kepada kader namun juga kepada masyarakat.
 
Ustad juga menyampaikan, jangan mudah diperpecah untuk terjadi perpecahan karena, beda pendapat disatu kepengurus partai biasa namun menjunjung tinggi Az silaturahmi dan kebersamaan, hubungan baik antar sesama kader harus terus terjalin.
 
"Silaturahmi juga dimaksudkan untuk menjaga hubungan kepada sesama mahluk, siapa yang ingin reszinya ditambah maka perbanyak silaturahmi," kata Ustad Nahrim yang juga berprofesi sebagai Dosen di STAI Nurulfalah airmolek.
 
Dalam perayaan HUT PAN ke 18, DPD PAN Inhu juga akan melaksanakan berbagai kegiatan lainya, diantaranya adalah jalan santai bersama masyarakat Inhu, donor  darah dan berbagai acara. "Keberadaan PAN di tengah masyarakat Inhu adalah membawa kemakmuran untuk negeri," titup Rudi diakhir sambutanya. **‎prc