Bupati Bengkalis Perintahkan Camat dan Kades Ikut Padamkan Api Karlahut

Senin, 22 Agustus 2016

Bupati Bengkalis

PELITARIAU, Bengkalis - Bupati Bengkalis  Amril Mukminin  mengintruksikan sekaligus memrintahkan  Camat dan Kades memantau karlahut didaerah masing- masing 24 jam. Selain itu seluruh camat dan Kades, untuk tidak sekedar menerima laporan di belakang meja, kalau di wilayahnya terjadi Karlahut, mereka juga harus turut ke lapangan.

"Baik camat maupun Kades juga harus turun ke lokasi. Ikut memadamkannya. Jangan  hanya terima laporan saja. Inventarisir kendala-kendala di lapangan. Secara berjenjang segera laporan kepada pimpinan," ungkapnya.

Dia juga menegaskan, akan terus memantau keberadaan para camat dan Kades di daerah ini. Lebih-lebih camat maupun kades yang di wilayahnya terjadi Karlahut. Bagi yang tidak mengindahkan akan diberi sanksi.

"Setiap saat mereka akan kita pantau. Kita akan telepon camat dan Kades untuk mengetahui situasi dan perkembangan terkini Karlahut di wilayahnya. Karena itu mereka mereka harus senantiasa berada di tempat. Semuanya harus mengindahkan instruksi ini," tegasnya.

Di bagian lain, Amril minta seluruh camat dan kades di daerah ini selalu berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait. Bukan saja dalam rangka penanganan Karlahut, tetapi juga untuk pencegahannya. ***(prc)