Malik Siregar Balek Kampung ke Inhu, di RT 003 Serahkan Hadiah HUT RI

Ahad, 21 Agustus 2016

Anggota DPRD Riau, Malik Siregar menyerahkan hadiah perayaan HUT RI kepada pemenang juara I lomba Domino, atas nama Edi Fairul

PELITARIAU, Inhu - Perayaan malam puncak penutupan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 71 tahun 2016 di di RT 003 RW 003 Kelurahan Pematangreba Kecamatan Rengatbarat-Inhu Riau, berbeda dari tahun biasanya. Kali ini malam puncak hiburan HUT RI di perumahan Griabhakti tersebut di hadiri Anggota DPRD Riau Mali Siregar.

Anggota DPRD Riau Malik Siregar Minggu (21/8) malam, menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga RT 003 perumahan Griabhakti yang telah mengundangnya pada acara puncak hiburan perayaan HUT RI. "Jangan segan-segan mengundang saya, insya allah saya akan datang, Inhu ini kampung saya," kata anggota DPRD Riau yang memiliki akun facebook atas nama Adam Malik.

Malik juga menyampaikan, ucapan selamat kepada peserta lomba warga perumahan Griabhakti khususnya kelurahan Pematangreba yang beruntung dalam perlombaan Open turnamen yang digelar panitia. "Saya keluarga besar komplek ini, acara yang diselenggarakan semoga mendapat berkah," ungkap Politisi PPP asal Inhu-Kuansing ini.

Berbagai usulan masyarakat tentang pembangunan kata Malik, sudah disampaikannya ke provinsi namun demikian, terbatas dengan aturan maka pembangunan jalan di beberapa titik di Inhu akan dibangun tahun 2017, untuk sara olahraga dilokasi perumahan griabhakti kata Malik, akan dibangun namun jika tidak bisa menggunakan anggaran provinsi riau maka akan diusulkan ke pemda Inhu.

"Jika tetap tidak bisa menggunakan anggaran daerah pembangunan lapangan olahraga di perumahan ini maka, nanti biar dibangun gunakan anggaran pribadi kanjuga tidak besar," ujar Malik.

Semantara RT sekaligus panitia HUT RI komplek Griabhakti, Yusfendri, menyampaikan terimasih atas kesediaan anggota DPRD Riau Malik Siregar yang bersedia hadir malam puncak hiburan perayaan HUT RI di komplek RT 003 prumahan Griabhakti. "Terimasih atas bantuan pak Malik Siregar mendukung acara perayaan HUT RI ini," katanya.

Salah satu perlombaan HUT RI di komplek perumahan griabhakti adalah, lomba bermain Domino Open turnamen dengan juara I diraih pasangan Edi Fairul-Hariayadi menerima hadiah hiburan Rp 2 juta, juara II Dedi kurniadi-Herman hadiah Rp 1,5 juta, juara III Edi Bisroni-Sutrisna hadiah Rp 1 juta dan juara IV atas nama Rudi-Roni hadiah Rp 5 ratus ribu. **prc.