Berawal Dari Ledakan, 2 Unit Rumah di Sungai Piring Ludes Terbakar

Ahad, 21 Agustus 2016

Sijago merah mengamuk di Sungai Piring

PELITARIAU, Inhil- Dua unit rumah di Jalan H Syamsi RT 12 RW 04, Sungai Piring Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ludes terbakar‎. Sabtu (20/8) malam sekitar Pukul 20.45 WIB.

Berdasarkan informasi, Diketahui kejadian kebakaran dari rumah milik Suherman (48) dimana saat itu mengeluarkan ledakan keras dari dalam rumah, kemudian Mendengar ada ledakan keras, masyarakat langsung keluar ‎guna ingin mengetahui apa yang terjadi.

tidak lama setelah bunyi ledakan, terlihat kobaran api di rumah tersebut dan masyarakat secara bersama-sama berusaha untuk memadamkannya, namun api sangat cepat memakan bangunan yang terbuat dari kayu itu.

Api sudah semkin membesar, sehingga sulit untuk di padamkan, sehingga 2 unit rumah masyarakat tersebut ludes di lalap si jago merah.

“ Dengan alat seadanya, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 21.00 WIB. Beruntung tak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut, namun kerugian materil di taksir lebih kurang lebih Rp 50 juta,” ujar Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra, Minggu (21/8) sore,

Dijelaskan Heriman penyebab kebakaran masih belum diketahui secara pasti, yang jelas sebelum terjadi kebakaran terdengan bunyi ledakan yang sangat keras.***Bud