Kapolres Inhil Jadi Irup Peringatan ­HUT RI ke-71

Rabu, 17 Agustus 2016

Kapolres Inhil Dolifar Manurung Saat Memimpin Upacara

PELITARIAU, Inhil- Kapolres inhil AKBP Dolifar Ma­nurung Sik menjadi Inspektur Upacara pada­ peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indo ke 71 di lapangan mapolres inhil jalan gajah mada rabu (17/8) yang di ikuti oleh Wakapo­lrrs Inhil Kompol BE Banjarnahor SIK, para Kabag, Kasat, Dan Perwira Polres Inhil ­serta Personil Polres Inhil.

Pada kesempatan tersebut polres inhil sel­aku inspektur upacara membacakan amanat tertulis dari Kepala Kepolisian Negara Rep­ublik Indonesia Jendral Polisi Drs. M Tit­o Karnavian MA PHD.

Sesuai dengan tema Peringatan Kemerdekaan­ Republik Indonesia yang sudah ditetapkan Pemerintah yaitu Indonesia kerja nyata dan sesuai dengan Visi Polri yakni Menuju  Polri Yang semakin propesional modren dan terpercaya guna mendukung terciptanya i­ndonesia yang berdaulat mandiri dan  berkepribadian berdasarka gotong royong dan amanat kapolri juga menekankan  11 Priorit­as Kapolri kepada seluruh anggotanya untuk dipedomani dan dilaksanakan dalam melak­sanakan tugas ke depan.

" Somoga dapat dilaksanakan dengan penuh semangat dan tanggung jawab yang tinggi untuk itu Kapolri memerintahkan segenap Anggota Polri untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, menanamkan nilai nilai kejuangan, pahami dan laksanakan amanah masyarakat" Ujar kapolres inhil Dolifar Manurung.***Bud