Aksi Paskibraka Pukau Masyarakat kota Lirik Inhu

Rabu, 17 Agustus 2016

Paskibraka Kec Lirik saat upacara HUT Kemerdekaan RI ke-71

PELITARIAU, Inhu - Pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI ke-71 dilaksanakan dilapangan sepak bola Kec. Lirik Inhu. Pelaksanaan kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang dilaksanakan di halaman kantor Camat Lirik yang sepi dari pandangan masyarakat.

Penaikan bendera dan juga penurunan bendera sang merah putih mendapatkan perhatian dari masyarakat kota Lirik. Mengingat lapangan sepak bola yang berada persis di jalan Lintas Timur serta berada ditengah-tengah kota.

Perhatian masyarakat pada peringatan HUT Kemerdekaan tingkat Kec Lirik ini banyak tertuju kepada Paskibraka baik pada penaikan maupun pada penurunan bendera. Penampilan Paskibraka Kec Lirik ini membuat masyarakat yang memperhatikannya terpukau akan aksi serta formasi yang ditampilkan.

Selain itu mata masyarakat pada peringatan HUT RI di kota Lirik ini juga tertuju pada aksi dari drum band SDS YKPP Lirik. Para pelajar SD ini tampil membawakan berbagai lagu perjuangan dengan berbagai formasi.

Pada penaikan bendera 17 Agustusd 2016 bertindak sebagai inspektur upacara Camat Lirik Sarman sedangkan saat penurunan bendera Kapolsek Lirik AKP Taufik Nugraha yang menjadi inspektur upacara. Hadir dalam upacara ini Upika Kec Lirik, Kepala UPTD se Kec Lirik, Kepala desa, BPD serta undangan lainnya.(r 10)