Tujuh Belas Agustus Banyak Permainan di Desa Tanjung

Rabu, 17 Agustus 2016

Masyarakat meranti saat memeriahkan HUT RI dengan mengikuti lomba giring Aqua Dengan Taplak Meja

PELITARIAU, Meranti-Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 tahun panitia Lomba Desa Tanjung gelar sejumlah permainan rakyat untuk warnai hari kemenangan Bangsa Indonesia tepatnya pada (17/8/16).

Ketua panitia Lomba Imran Rabu (17/8/16) mengatakan ada banyak permainan rakyat dari anak anak hingga dewasa, Permainan rakyat ini di adakan supaya seluruh masyarakt indonesia khususnya Desa Tanjung bisa semarak menyambut hari kemerdekaan ini.

" Sejumlah permainan rakyat dari anak anak hingga dewasa bisa ikut serta dalam lomba yang di gelar panitia untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia" Kata Imran

Ia juga membeberkan, permainan rakyat untuk anak anak giring kelereng pake sendok, tarik sabut.Untuk umum mulai dari lomba make Up dan pasang hijab tidak pake cermin, Anyam ketupat, Giring Aqua dengan taplak meja, Enggrang, Terompa raksasa, Galah panjang,Mindah sandal tutup mata, dan Loncat goni estapet.

"Ada banyak permainan di perlombakan, semoga seluruh masyarakat Desa Tanjung bisa menikmati dan mengikuti sejumlah perlombaan yang di gelar panitia,( Merdeka...! Merdeka...! Merdeka...!)," Ungkapnya penuh semanagat.***ek