Pimpin Renungan Suci, Suyadi Ajak Masyarakat Kenang Jasa Pahlawan

Rabu, 17 Agustus 2016

Wakil Ketua DPRD Rohil, Suyadi SP terlihat memimpin upcara renungan suci di makam pahlawan Bagansiapiapi

PELITARIAU,Rohil- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Suyadi SP memimpin malam renungan suci menyambut peringatan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-71 di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bakti, rabu malam (16/8/2016), Bagansiapiapi.

 

Acara yang berlangsung mulai pukul 00.05 Wib itu dihadiri Bupati Rokan Hilir H. Suyatno, Amp, Kajari Rohil Bima Suprayoga, Ketua Pengadilan Agama Ujung Tanjung, Damdim 0321 Rohil, Kepala Dinas/Badan/Kantor dilingkungan Pemkab Rohil serta satpol PP dan kakak Pramuka.

 

Dalam kata sambutannya Suyadi mengajak seluruh lapisan masyaraka Rokan Hilir untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk merebut kemerdekaan NKRI pada 71 tahun silam.

 

"Perjuangan saudara adalah perjuangan kami, jalan kalian juga adalah jalan kami. Semoga arwah saudara diterima Tuhan di tempat sebaik-baiknya,"terang Suyadi

 

Untuk itu kita selaku bangsa indoensia merasa bersyukur sudah 71 tahun indonesia mardeka kita masih dapat berjuang para pahlawan kita dahulu bung karno dan bung hatta, sekarang kita sudah merasakan seperti ini. Mudah mudahan umur ke 71 ini bangsa indonesia dapat berbenah dan dapat memajukan Rohil ini.***Jr