Mantap...!! Polsek Tebing Tinggi Barat Laksanakan 'Giat Strong Point'

Selasa, 16 Agustus 2016

Polsek Tebing Tinggi Barat saat melaksanakan giat strong point

PELITARIAU, Meranti- Polsek Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti, pada pagi hari dalam setiap harinya tepatnya jam 07.00 Wib hingga jam 08.00 Wib melaksanakan giat strong point atau yang lebih dikenal dengan gatur lalu-lintas di saat warga masyarakat mulai beraktivitas.

 
Giat strong point itu sendiri dilaksanakan di willayah hukum di Kecamatan Tebing Barat, yakni di Simpang tengkorak dan simpang 3 alai. 
 
Saat dikonfirmasi Pelitariau.com, pada Selasa (16/08) melalui Via BBM, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Asep Iskandar melalui Kapolsek Tebingtinggi Barat Ipda Asril SSos mengatakan tujuan dari pelaksanaan giat strong point tersebut untuk terjaganya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).
 
"Giat strong point tersebut merupakan perwujudan menghadirkan negara ditengah-tengah masyarakat. Karena hadirnya polisi dilapangan dengan giat strong point itu dapat memberikan rasa aman dan nyaman sehingga terjaganya kamtibmas yang kondusif," terang Ipda Asril.
 
"Serta, ini juga merupakan Program prioritas dari Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dengan commenderwis Kapolri," terangnya kembali. 
 
Ipda Asril juga mengharapakan dengan adanya pelaksaan itu, masyarakat dapat merasa aman. "Semoga masyarakat dapat merasakan hadirnya polisi ditengah masyarakat membawa manfaat," harapnya.***wr