Pedagang Pecah Belah di Inhu Ditemukan Istrinya Gantung Diri

Ahad, 14 Agustus 2016

Bus korban gantung diri

PELITARIAU, Inhu - Bus (45) seorang pedagang pecah belah di RT 01/RW 01 Kelurahan Pematang Reba Kec Rengat Barat Inhu di temukan istrinya tewas gantung diri. Peristiwa tersebut membuat heboh masyarakat sekitarnya, pasalnya Bus dikenal cukup baik selama ini oleh tetangganya dan tidak mungkin melakukan bunuh diri.

Dari informasi yang diperoleh bahwa peritiwa bunuh diri tersebut diketahui pada hari Minggu (14/8) sekira pukul 05.00 WIB, saat istri korban terbangun seperti biasa hendak melaksanakan solat subuh. Tetapi disaat bangun tidur tidak menemukan suaminya (korban) didalam kamar,  selanjutnya istrinya menanyakan kepada anaknya" Dimana bapak nak?" Lalu anaknya menjawab : "Bapak ke mesjid duluan Bu"

Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas Polres Inhu Ipda Yarmen Djambak mengatakan istri korban terus berupaya mencarinya. Setelah itu istri korban pergi ke belakang (WC) untuk mengambil air Wudhu namun di depan pintu gudang tepatnya dibawah tangga didapati suaminya sudah tergantung.

Bus tergantung dengan seutas tali nilon warna hijau donker yang diikatkan pada pagar tangga menuju lantai dua. Korban menggunakan baju kaus dalam dan celana pendek, melihat suaminya tergantung selanjutnya istrinya menurunkan korban dengan memotong tali kemudian memberitahukan hal tersebut kepada saudara/tetangga.

Polisi menurut Yarmen sudah mendatangi TKP, menyita BB (tali nilon), meminta keterangan para Saksi serta meminta izin keluarga untuk dilakukan riksa medis/VER. Namun pihak keluarga menolak korban untuk di VER dan telah menerima/mengikhlaskan kejadian tersebut sebagai suatu musibah dan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun luka selain bekas jejas pada leher korban.( r 10)