Bupati Inhil Himbau PNS Shalat Subuh Berjamaah di Mesjid

Sabtu, 13 Agustus 2016

PELITARIAU, Inhil- Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan menghimbau kepada seluruh Umat Islam untuk menghidupkan dan meramaikan mesjid yang diawali dengan shalat Subuh berjamaah.
 
Ungkapan tersebut dilontarkan orang nomor satu di Bumi Hamparan Kelapa Dunia itu saat melaksanakan Shalat Subuh secara berjamaah di Mesjid Yayasan Amal Bhakti Pancasila (YAMP) Komplek Kantor Bupati yang di dampingi Asisten 1 dan II Setda Inhil, Ketua TP PKK Hj. Zulaikhah Wardan, Kabag Kesra dan Kabag Umum serta Jamaah Mesjid, Belum lama ini.
 
Bertindak sebagai Imam, Faizal Ilahi peraih juara III Cabang Tahfis 30 Juz pada MTQ tingkat Nasional yang Ke-26 Tahun 2016 di Lombok NTB. Sementara itu usai melaksanakan shalat subuh juga diisi dengan tausiah yang di sampaikan Al-Ustadz Effendi Lc.
 
Bupati Wardan mengatakan, pada saat ini Pemkab akan memberikan motivasi dan dorongan kepada seluruh umat Islam, khususnya PNS di lingkungan Pemkab Inhil. Mengingat mesjid YAMP ini berada di lingkungan Komplek Kantor Bupati yang saat ini sudah di rehab dan di renovasi, maka dari itu sepatutnyalah dimanfaatkan dan diisi dengan baik.
 
Pada kesempatan ia juga menghimbau dan mengajak kepada seluruh PNS untuk meramaikan mesjid terutama pada saat shalat subuh. "Tahap awal kita menghimbau, tetapi ke depannya akan ada semacam sedikit penekanan atau bahkan sanksi yang akan di terapkan," ujar Wardan.***Bud/Adv