Bupati Inhil Tinjau Kapal Pembawa Jamaah Calon Haji

Sabtu, 13 Agustus 2016

Bupati saat meninjau kapal yang akan mengantar Jamaah calon Haji ke Batam

PELITARIAU, Inhil- Bupati Inhil HM Wardan meninjau secara langsung Kapal atau Ferry yang akan berangkat ke Batam besok yang membawa jamaah calon haji sebanyak 385 orang, Jum'at (12/8).

" Alhamdullilah Dua Feri yang sudah kita tinjau sangat baik,bagus,layak,Tempat duduknya cukup,Ber Ac,Ketersedian Set 2 Feri Berkapasitas berjumlah 500, sementara peserta kita yang berangkat petugas dan Jama'ah sekitar 450 orang dan ada kelebihan set kita,"  ujar Bupati.

Dikatakan Bupati, selain sarana bagus beliau juga berharap bahwa suasana laut besok juga bagus dan tidak ada satu halangan apapun.

" Calon haji InsyaAllah besok berangkat mudahan diberikan kesehatan,keselamatan lahir dan batin dan sampai ke tanah air menjadi haji yang mabrur, harapnya.

Besok sebelum sholat shubuh semua Jama'ah calon Haji 2016 sudah berkumpul di mesjid al-huda tembilahan,selesai sholat shubuh melaksanakan kegiatan melepas keberangkatan, paling lambat pukul 7:30 wib Udah Berangkat ke Embarkasi  Batam, nantinya disana Bisa Istirahat terlebih dahulu.***Bud/adv