Antisapasi Tindak Kejahatan, Kapolres Inhil Minta Patroli di Tingkatkan

Kamis, 11 Agustus 2016

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Mnurung SIK saat memeriksa Sikap Tampang personilnya di Polres Inhil

PELITARIAU, Inhil- Antisipasi Tindak pidana, Curanmor dan lainnya, Kapolres Inhil perintahkan Jajaran Sat Sabhara dan Sat Lantas untuk meningkatkan giat patroli dikawasan Kota Tembilahan.

‎Sedangkan Satuan Reserse Kriminal diminta untuk penyelidikan lebih fokus, agar bisa pengungkapan Tindak pidana yang sudah terjadi. Hal itu disampaikan langsung Oleh Kapolres Inhil di Jalan Gajah Mada, Lapangan Mapolres Inhil. Rabu (10/8).

Keseriusan Kapolres guna membasmi tindak kejahatan tersebut, disampaikannya langsung disaat memimpin apel pagi. Hal itu tak henti-hentinya disampaikan Kapolres agar anggota lebih semakin Giat.

‎Tak hanya kawasan Polres, Polsek-Polsek di Wilayah Polres Inhil juga diminta agar lebih giat lagi dalam melakukan patroli serta pendekatan terhadap masyarakat.

"Pendekatan terhadap masyarakat tersebut lebih utama. Agar kelancarannya anggota dalam patroli,"‎ujarnya

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres yang pernah menempuh pendidikan SD dan SMP nya di kota seribu parit ini juga menekankan kepada personil yang melaksanakan kegiatan strong point untuk tidak kaku dan bisa bermanfaat bagi bagi tempat dimana mereka melaksanakan kegiatan strong point.

"Perhatikan situasi dan kondisi sekitarnya dan tidak hanya berdiri jadi patung,"katanya

Selaku Kapolres yang baru menjabat, dari serah terima jabatan sekitar seminggu yang lalu. Dolifar panggilan Kapolres ini terus melakukan pengecekan dan memeriksa sikap tampang personil Polres Inhil. Tujuan Dolifar yakni, agar semakin dekat dan lebih cepat kenal dengan personilnya sendiri.***Bud